Peralatan Kantor • 5.3k 10 Aug 2023

Rekomendasi 6 Pensil Warna yang Bagus

Untuk menghasilkan sebuah gambar yang indah, dibutuhkan peralatan gambar, salah satunya adalah pensil warna. Pensil warna merupakan peralatan menggambar dasar yang wajib Anda miliki. Apalagi saat ini sudah ada banyak sekali merk pensil warna yang bagus, yang dapat membuat karya Anda menjadi indah.

Ciptakan Karya Seni Indah dengan 6 Rekomendasi Pensil Warna yang Bagus

Untuk menciptakan sebuah karya seni yang bagus, berikut rekomendasi pensil warna yang bagus.

  1. Faber Castell 

    Bagi sebagian orang, merk Faber Castell sudah tidak asing lagi. Pensil warna asal Jerman ini tidak mudah patah dan tentunya memiliki variasi warna yang banyak. Hadir dengan banyak pilihan jenis dan desain yang berbeda tergantung dengan penggunaan. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, sampai dengan seniman dapat menggunakan Faber Castell untuk menciptakan sebuah gambar yang menarik. Faber Castel hadir bersama dengan rautan dalam berbagai macam pilihan jumlah isi pensil warna mulai dari isi 12, 24, 36 sampai 48.
     
  2. Greebel

    Berasal dari Indonesia, Greebel merupakan salah satu pensil warna andalan banyak orang di indonesia. Hal ini lantaran pensilnya yang tidak mudah patah dan terdiri dari banyak pilihan warna berbeda. Pensil warna ini juga dapat digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa dengan ukuran 2.8mm. Anda dapat mewarnai sebuah gambar dengan berbagai macam media seperti kertas, kanvas, atau bahkan diatas kayu. 
     
  3. Deli

    Ingin mewarnai dengan banyak warna sekaligus? Pensil warna Deli solusinya. Terdiri dari 75 pilihan warna dengan batang pensil yang tidak mudah patah ketika diraut. Bukan hanya itu saja, Deli hadir dengan kemasan berbeda, yaitu berbahan dasar logam sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Mulai dari anak-anak hingga seniman profesional dapat menggunakan Deli untuk menciptakan hasil karya yang mengagumkan. 
     
  4. Joyko

    Pensil warna yang bagus selanjutnya adalah Joyko, merk ini biasanya lebih terkenal di kalangan anak-anak. Berbeda daripada yang lain, Joyko memiliki salah satu tipe yang memiliki 2 jenis warna dalam 1 batang pensil. Inilah salah satu alasan mengapa banyak anak-anak lebih tertarik pada pensil warna Joyko. Selain itu, batang pensil yang kuat juga menjadi nilai tambah bagi merk ini. 
     
  5. Staedtler

    Pensil warna selanjutnya masih berasal dari Jerman, dengan kualitas yang tidak kalah bagus. Staedtler memiliki banyak tipe pensil warna yang bisa Anda gunakan untuk menuangkan ide kreatif ke dalam bentuk gambar. Memiliki batang pensil yang tidak mudah patah dan dapat menghasilkan warna yang bagus ketika digunakan. Dengan menggunakan pensil warna Staedtler, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan kemampuan profesional dapat menemukan tipe pensil warna sesuai kebutuhan.
     
  6. Giotto

    Pensil warna yang bagus selanjutnya datang dari negara Italia. Merk satu ini merupakan pensil warna yang hadir dalam berbagai jenis warna. Memiliki warna yang nyala dan dapat dihapus. Tidak berhenti sampai disitu, pensil warna Giotto dapat menyatu dengan air sehingga hasil akhir dari gambar Anda akan terlihat seperti menggunakan cat air. Tidak perlu khawatir, jika Anda membeli pensil warna Giotto, Anda juga akan mendapatkan perlengkapan tambahan seperti kuas sampai dengan rautan. 
     
Hubungi Kami